Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Membuat Gelang Dari Kertas bekas Majalah

membuat gelang dari kertas bekas majalah

Sampah bekas majalah yang ada di rumah, kantor dan sekolah terasa tidak arti dan nilainya jika dibiarkan saja. Dan bahkan akan tampak membuat ruangan kotor dan penuh sesak akibat bekas majalah yang tidak terpakai. Artikel membuat gelang dari kertas bekas majalah ini sengaja kami postingkan guna mengajak sobat untuk memanfaatkan bekas majalah tersebut menjadi suatu kreasi seni kerajinan yang bernilai dan berharga. Tentu ini merupakan sebuah langkah kreatif bagi sobat.

Untuk membuat gelang dari kertas bekas majalah berikut langkah-langkahnya.
Bahan membuat gelang

•    Senar elastis
•    Kertas siput
•    Manik dan
•    Plastik pembungkus

Setelah bahan siap selanjutnya yaitu cara membuatnya

  1. Potong senar elastis sepanjang 30 cm sebanyak 2 buah.
  2. Gunakan manik yang mempunyai lubang tengah yang lebar sehingga cukup untuk 2 senar. Jika tidak maka masukkan manic pada setiap senar, kemudian disusul kertas siput. Lakukan selang-seling sampai seluruh senar telah terisi. Sesuaikan besarnya gelang dengan tangan Soabt.
  3. Ikat kedua ujungnya dan gelangpun telah jadi.
selamat berkreasi membuat kerajinan tangan dari kertas bekas majalah. semoga berhasil.
Membuat Gelang Dari Kertas bekas Majalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif