Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Menu Kreasi Puding Roti Pisang



Sobat kreatif apa kabarnya?, masih tetap optimis dan sehat kan, semoga kesuksesan selalu berada di pihak kita. Untuk menambah kreatifitas sobat belajar kreatif kali ini ada sedikit menu kreasi yang bisa di coba, menu ini cocok untuk menemani hidangan disaat kumpul-kumpul bersama keluarga dan saudara dalam acara perayaan-perayaan tertentu. Menu kreasi ini adalah pudding roti pisang. Bahan-bahanya cukup sederhana dan mudah di dapatkan kok. Cara membuatnya juga mudah. Anda biasa kreasikan sebagai bahan kue yang rasanya sangat nikmat, salah satunya Puding Roti Pisang. Jika sobat tertarik silahkan di coba dan berkreasi lewat menu yang cukup sederhana namun tetap tampak elegan dan berkelas.

Sebelum mencoba resep ini seperti biasa sobat persiapkan dulu bahan-bahan beserta alat-alatnya. Tidak sulit kok, resep menu ini cukup simple dan mudah sekali untuk dicoba termasuk bagi sobat yang baru belajar sekalipun.

Bahan Puding Roti Pisang:

  • Siapkan 6 lembar roti tawar, dipotong-potong
  • 100 ml sirup melon
  • 100 ml air
  • 200 gram pisang tanduk, dipotong kotak
  • 30 gram meises cokelat


Cara Membuat Puding Roti Pisang :
Setelah bahan-bahan sudah siap sekarang adalah cara membuat pudding roti pisang.

  1. Pertama aduk rata potongan roti tawar, sirup melon, air, telur, potongan pisang tanduk, dan meises cokelat.
  2. Setelah itu tuang di pinggan tahan panas 18x18x5 cm yang dioles tipis margarin.
  3. Kemudian kukus 25 menit di atas api kecil sampai matang. 


Bagaimana sobat, ini gampang kok. Silahkan menikmati menu resep kreasi ini. semoga menu kreasi pudding roti pisang ini bermanfaat. Salam kreatif.

Menu Kreasi Puding Roti Pisang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif