Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Mengobati Flu Tulang dan Keracunan Dengan Garam


Belajarkreatif; Judul diatas kelihatanya menarik memang, bagi Anda yang memiliki penyakit flu tulang ada cara unik  untuk mengobatinya loh, termasuk mengobati keracunan juga akan kami share disini. berawal dari ngobrol-ngobrol dengan teman sesama komunitas yang  kemarin sempat datang ke rumah, ada bebrapa bincang-bincang kami yang saya rasa menarik dan perlu menjadi perhatian saya. Disini saya akan sedikit bercerita kepada Anda, boleh kan..? hehe. Dalam perbincangan kami kemarin sedikit menyinggung tentang judul artike ini yaitu cara unik Mengobati flu tulang dan keracunan dengan garam.

Apakah penyakit flu tulang itu?
Flu tulang adalah salah satu penyakit yang dapat disebabkan oleh semakin parahnya influensa yaitu Flu Tulang yang dimotori oleh virus Parvovirus B19. Penyakit ini biasa juga disebut dengan chikungunya atau demam tulang.


Gejala-gejala penyakit ini yaitu:
 Flu tulang terkadang ditandai dengan gejala munculnya bercak-bercak merah pada mulut atau kulit. Untuk membedakannya dengan penyakit demam berdarah diperlukan pemeriksaan lebih lanjut karena gejalanya mirip dengan flu tulang. Gejala-gejala umum yang sering dijadikan indikator, yaitu rasa ngilu pada persendian yang berlangsung selama 2 -4 minggu pasca flu biasa. Penderita merasa sangat kedinginan pada malam hari dan di pagi harinya tubuh terasa kaku. Biasanya kondisi kesehatan penderita akan berangsur-angsur membaik setelah 3 minggu.


Penanganan yang biasa di lakukan;
Pasien sebaiknya mengonsumsi makanan bergizi tinggi dan sebanyak mungkin untuk menghindari rokok, kopi dan makanan lemak tinggi sehingga tidak menjadi lebih parah. Sangat dianjurkan untuk tidak sembarangan mengonsumsi obat flu di pasaran karena sangat berbahaya. Sourch: id.wikipedia.org


Menyambung cerita diatas tadi, ada cerita menarik yaitu tentang cara mengobati flu tulang. Eith.. ternyata flu tulang itu bisa di obati dengan menggunakan garam loh,. Caranya yaitu di campur dengan minuman bersoda, seperti Sprite, Fanta, Cocacola dsb. Masukkan 1 sendok makan garam kedalam 1 botol minuman bersoda tadi sperti sprite dan tunggu sampai garam larut di dalamnya. Setelah larut kemudian di minum.

Cara pengobatan lain yang masih berkaitan dengan garam yaitu mengobati keracunan,. Caranya yaitu:
Jika ada teman atau saudara kalian yang keracunan maka siapkan 1 buah kelapa bisa muda atau yang sudah tua dan ambil airnya. Masukkan 1 sendok makan garam ke dalam air kelapa dan tunggu sampai larut,. Setelah itu di minumkan kepada penderita keracunan tadi.

Cara mengobati flu tulang dan keracunan ini memang tergolong unik, namun gak ada salahnya di coba, banyak yang sudah membuktikan kok.  Silahkan berkonsultasi dengan dokter yang memahaminya. Terimakasih semoga bermanfaat.
Mengobati Flu Tulang dan Keracunan Dengan Garam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif