Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran kreatif, cara belajar cepat, motivasi sukses, peluang usaha, tips bisnis, tips investasi, insurance, travelling, tutorial blogger, trik seo, teknik fotografi, Aneka seni kerajinan tangan, origami, resep masakan khas, tips kesehatan, obat alami, cara cantik alami.

Cara Mengobati Batu Ginjal Dengan Pepaya

Di postingan sebelumnya telah di jelaskan begitu banyak kandungan nutrisi dan khasiat tanaman pepaya. Salah satunya yaitu untuk mengobati batu ginjal. Untuk caramengobati batu ginjal dengan pepaya berikut ini caranya.

Gambar buah pepaya dengan banyak khasiat untuk pengobatan

Pengobatan batu ginjal secara alami dapat menggunakan daun pepaya. Walau pahit rasanya daun pepaya ini sangat banyak sekali khasiatnya loh, diantaranya yaitu untuk obat batu ginjal. Cara penggunaanya sebagai berikut:
  1. Bahan yang digunakan yaitu Daun pepaya : ambil 7 lembar daun pepaya
  2. Cara pembuatan dan penggunaanya

1)      Utuk hari pertama, ambil 3 lembar daun pepaya yang msih segar dan rebus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan daun pepaya diminum satu gelas sekaligus.
2)      Hari keuda, 5 lembar daun pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan diminum satu gelas sekaligus.
3)      Hari ketiga, 7 lembar daun pepaya direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusanya diminum satu gelas sekaligus.
4)      Untuk penutupnya ditambah dengan minum air kelapa muda, terutama kelapa hijau.

Lakukan cara pengobatan diatas dengan teratur sampai Anda sembuh. Itulah cara mengobati batu ginjal dengan menggunakan khasiat pepaya. Ok. Selamat mencoba dan semoga ini bermanfaat.

Cara Mengobati Batu Ginjal Dengan Pepaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Kreatif